UPDATE NEWS

Rabu, 13 Januari 2016

6 Game Android Bertema Anime

Sambil seruput coklat panas, mungkin enaknya kalau meluangkan waktu sambil main game Favorit ya. Nah, sekarang aku mau berbagi game-game pilihan ku. Game-game bertema anime yang sudah ada di Android. Bagi penggemar anime, mungkin anda mau coba???


1. Clash of Warrior
Ini game yang memuat karakter dari banyak anime. Mulai dari Naruto, Fate Stay, Shingeki, SAO, dan yang cukup terkenal lainnya. Memiliki gameplay sederhana yang cukup mudah dimainkan.

2. Ninja World 3D 
Bagi penggemar Naruto, ini menjadi pilihan yg wajib ada di android mereka. Saatnya menjadi ninja terkuat di Konoha. Ayeyeyeye

3. One Piece
 Ya, bagi kalian penggemar One Piece bakal sorak-sorak gembira nih. dengan memakai konsep asli, di pastikan ini menjadi pilihan anda dikala bosan

4. Metal Clash
Mungkin ini sudah ada ya diulasan aku sebelumnya tentang Metal Clash . Ya, game bertema Gundam. Penggemar Gundam??? You must download it!!!

5. Sword Adventure
Siapa yang gak tau SAO atau Sword Art Online sih??? ya, anime yang baru-baru aja ngehits ini (beda kaya naruto, one piece, atau gundam yg udah melegenda dari zaman saya masih baru kecil), namun menjadi salah satu anime yg paling diimpikan beberapa orang. Why? kebayang gak bisa main game secara virtual? bagi gamer, itu adalah harapan mereka kali ya. hahaha. walaupun sekarang sudah bisa diadaptasikan dengan VR.
Oke, capcus aja. Game ini memiliki gameplay yg menurut aku asik, mirip kaya Zenonia. Dengan karakter yang chibi, ini bisa menjadi pilihan dikala senggang. Apalagi skillnya mamen. Keren abis.

6. Battle Servant
Game bertema tentang perang memperebutkan cawan suci. Ya, gameplaynya mirip dengan clash of warrior namun isinya semua para servant. Lengkap dari seri Fate.


Note : Beberapa game diatas memiliki nama yang berbeda di Play Store, jadi mungkin saja dengan nama yang beda, ternyata game yang sama. Nama yang tersedia diatas, sesuai yang saya download. Jadi mohon maaf kalo ternyata ada kesalahan nama dari depelover game aslinya. Let's Play.
08.09 Diposkan oleh M. Arief Rahman 0

Rabu, 09 September 2015

Metal Clash : Game Android bertema Gundam

Hay. Sudah sekian lama tidak ngeblog, -.- sebab kesibukan yang menjadi alasan (padahal alasan utama cuma malas). Sambil lihat-lihat ni blog, ternyata masih eksis aja di dunia orang-orang kagak jelas (Heddeh). But, kesampingkan masalah itu. Disela-sela kesibukan gue yang lagi ngerjain TA (Tugas Akhir) merancang pabrik (Maklum, gue kan sarjana teknik kimia), gue baru nemu game yah yg lumayan oke deh buat lo di Android, apalagi kalo lo pencinta Gundam. Ya, ini khusus pecinta Gundam.

Wah, langsung aja ya sedikit review. Hmmm, secara overall game ini keren. Gundamnya juga lengkap dari masa ke masa. Ada dari gundam wing, uc, W, dan bahkan Seed serta seed destiny. Nostalgia banget nih permainannya. Sayangnya game ini cuma 1, pengendalian automatic semua. Gak seperti Dot Arena yg kamu bisa pilih mau makai skill yang mana, atau target musuh yg mana. Disini digerakin semuanya oleh program. Sedih sih, tapi gaak apa-apa lah sebagai game penghibur. Toh, game seperti ini yang enak (bisa dipakai saat kuliah).

Daripada penasaran, baik download sendiri saja ya. Udah ada di Playstore. Jangan manja cari di sini link downloadnya. Hahahahaha. Oh, ya kalo ada yg mau cari teman, akun gue ariefrvi. Kali aja ada yg mau cari teman. Hehehe. Lets fun Friendssssss.......
02.38 Diposkan oleh M. Arief Rahman 0

Kamis, 09 Januari 2014

2 Hal yang Menarik di Chuunibyo demo Koi ga Shitai! Ren


Ya......WINTER BRO. Dan salah satu yang di tunggu nih. Setelah nonton season 2 dari serial Chuunibyo ini, ada 2 hal yang sangat menarik perhatian ku.


1. Pertama adalah penampakan kendaraan Khas Indonesia. Hayo kira-kira gambar apa yang terlintas di pikiran anda. Kalo sadar, pastilah penampakan Bajaj dan macet khas Indonesia. Akhirnya nongol juga Indonesia di anime terkenal walau cuma dalam hitungan detik.



2. Berkumpulnya para pahlawan dari Cakrawala Bawah. Keren dan kocak deh. Hanya untuk melawan musuh besar yang tangguh. Udah tampil aja di episode pertama. . .hahahaha


Yah, secara keseluruhan sih sungguh puas dengan episode pertama. Harapannya ini bakal bagus juga sampai episode terakhirnya. . .

REALITY, BE RENT. 
SYNAPSE, BREAK. 
VANISHMENT,  THIS WORLD!!!

Yakkk....saatnya ke dunia Chuunibyou,,,,
18.04 Diposkan oleh M. Arief Rahman 0

Kamis, 02 Januari 2014

Sword Art Online Season 2 Tayang 2014!!!



Yeah, berita yang sangat menenangkan jiwa karena akhirnya serial anime Sword Art Online terbaru direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2014. Pengumuan ini dibuat ketika premier Sword Art Online: Extra Edition pada hari Selasa (31/12) dan juga dimuat pada situs resmi SAO. Jujur saja secara pribadi, gue yakin sekali bakal ada season 2nya dari anime SAO, soalnya pada akhir cerita Extra Edition ada misteri kalau Kikuoka menelpon Kazuto. Pasti ada hubungannya dengan kasus di GGO. Hahahaha,...berhubung ane udah baca novelnya, ane gak mau banyak spoiler deh.
Pada SAO 2 akan menampilkan game Gun Gale Online yang fokus pada senjata api tapi juga terdapat senjata berupa pisau dan senjata sejenis pedang. Pada situs resmi SAO juga menuliskan "Phantom Bullet" yang merupakan arc terbaru. Walaupun harapan gue sih ada arc Alicezation juga. Tapi, ini juga cukup deh.


06.34 Diposkan oleh M. Arief Rahman 0

Selasa, 05 November 2013

Malam Keakraban Tekkim - Promnite Tekkim 2013

Pada malam minggu kemarin tanggal 2 November, tekkim baru aja ngadain makrab yang bertema promnite. Pada makrab kali ini, kembali diadakan di Aula Bapelkes Prov. Kalimantan Selatan.

Yang menariknya setelah masuk pintu masuk, eh ada foto corner yang kayak di acara-acara TV aja. Nih, kebetulan aja ada cewe, jadi minta gandeng supaya keren aja....


Banyak kejadian yang menarik pada tahun ini. Contohnya penggunaan topeng yang kami pakai. Keren kan....selamat lah buat yang mukanya pas-pasan kan...uppppsssss.....



Dan, pada saat penampilan, kami dari angkatan menampilkan dance Cherribele, Bruno Mars, dan Goyang Caesar. Dan aku sendiri kebagian cover dance lagu Bruno Mars. Dan kali ini lagi-lagi pakai topeng. Terselamatkan lagi deh muka gue....



Namun, toh akhirnya lepas juga semua topeng yang membalut ni muka. tapi tetap aja di foto pada saat lagi butek....
 

Menurutku makrab kali ini sudah keren. Tinggal perbaiki aja yang kurang

Dan ini foto bareng teman-teman angkatan 2011 chess UNLAM

Dan, ini saat penampilan akustik dari angkatan kami.

Dan ini kemeriahan promnite tekkim 2013.....keren kan...ngiri kan....hahahaha


Tak lupa foto bareng departemen Forkom. Ada si cakep(anggap aja aku), si cungkring, si cantik, si bawel, dan si siapa ya???


Dan ini foto bareng cowo-cowo chess Unlam. eitsss.....yang cewek jangan naksir ya.... ini laki-laki gak jelas semuanya....

Dan ini para ceweknya.....ehhhmmm...di bilang cantik tapi gitu, di bilang jelek tapi gitu jua. jadi gitu--gitu aja deh...gak jelas banget kan.....


Dan bila semuanya di gabungin, jadilah .....treng teng teng.....bukan Super sentai ya.....


Tambahan aja deh ini buat anggota Departemen ku...





Dan terakhir, ini adalah video penampilan kami.....sedikit ada kesalahan operator, namun kuerrreeeen aja deh..ayakkk aja mang




semoga aja taun depan lebih heboh aja....kalo bisa tahun depan juga gandengannya cewek gue beneran.....hahahahaa
22.42 Diposkan oleh M. Arief Rahman 0
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...