UPDATE NEWS

Jumat, 23 September 2011

Eyeshield 21 (University Teams)


          Pada akhir cerita diceritakan bahwa Hiruma, Musashi dan Kurita berpisah dan masuk ke dalam klub American Football Universitas yang berbeda-beda. Berikut ini adalah daftar tim baru mereka di universitas masing-masing :

1. Enma University

   
     Susunan Tim :      
      Suzuna ( Manager )

     Sena Kobayakawa ( Running Back )
     Kaitani Rikku ( Running Back )
     Monta ( Receiver )
     Unsui Kongo ( Quarter Back )
     Kotaro ( Kicker )
     Kurita ( Line )   
     Mizumachi ( Line )

                   Tim ini adalah tim yang lengkap, Sena dan Riku akan membuat lawan kerepotan untuk menjaga mereka dengan kecepatan yang mereka miliki. Monta bisa menjadi alternatif pencetak touchdown jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Unsui mampu memanjakan tim dengan lemparannya yang baik. Kotaro pasti membuat poin dengan cepat melalui akurasi tendangannya. Lalu Kurita dan Mizumachi akan menjadi benteng yang sangat sulit untuk dirubuhkan. Tidak ketinggalan peran Suzuna sebagai manager yang bisa memotivasi tim dan mengatur kebutuhan tim dengan baik.

2. Saikyoudai University


     Susunan Tim :
     Mamori ( Manager )
     Hiruma ( Quarter Back )
     Hosawa Ikkyu ( Receiver )
     Taka ( Receiver )
     Yamato ( Running Back )
     Akaba ( Tight End )
     Agon Kongo ( Tight End )
     Banba ( Line )
     Jumonji ( Line )

             Tim ini bisa dikatakan sebagai tim all star. Betapa tidak, hampir semua anggotanya adalah orang-orang yang sangat hebat di posisinya masing-masing. Mamori telah sukses manjadi manager Deimon Devil Bats dengan mendampingi tim menjuarai Christmast Bowl, jadi kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Hiruma akan menjadi kapten sekaligus penyusun strategi yang sangat handal dalam tim, kemampuan otak dan kecepatan lemparan bolanya akan sangat merepotkan lawan. Taka dan Ikkyu diyakini akan menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim dengan kemampuan mereka yang diatas rata-rata. Lalu Yamato sang Eyeshield 21 pertama bisa memberikan mimpi buruk pada lawan dengan kemampuan fisiknya yang mengagumkan. Akaba dan Agon yang bisa bermain di berbagai posisi bisa menjadi penentu kemenangan tim. Tidak ketinggalan duet Banba dan Jumonji yang akan menjadi benteng pertahanan tim yang kuat.

3. Takekura Construction Site


      Susunan Tim :
      Musashi ( Kicker )
      Tetsuma ( Receiver )
      Kid ( Quarter Back )
      Rikiya Gaou ( Line )
      Onihei ( Line ) 
      Kuroki ( Line )
      Togano ( Line )

               Tim ini merupakan tim yang sangat kuat dan tangguh. Musashi bisa memberikan kejutan dengan tendangannya yang sangat kuat. Lalu Tetsuma akan merepotkan lawan dengan kedisiplinannya menguasai bola. Selanjutnya Kid akan menebar ancaman dengan lemparan bolanya yang sangat akurat. Dan yang paling menakutkan dari tim ini adalah kuartet line mereka yakni Gaou, Onihei, Kuroki dan Togano, sepertinya lawan mereka tidak akan mengakhiri pertandingan dengan kondisi yang sehat.

4. Oujo University


      Susunan Tim :
      Seijuro Shin ( Line )
      Makoto Otawara ( Line )
      Haruto Sakuraba ( Receiver )

              Oujo akan tetap menjadi ancaman bagi lawan-lawan mereka. Duet Line Shin dan Otawara akan menghentikan segala bentuk serangan lawan. Lalu kemampuan Sakuraba dalam mendapatkan bola akan menjadikannya sebagai pencetak poin terbanyak bagi tim.

5. Shuuei University

      Susunan Tim :
      Takami ( Quarter Back )
      Manabu Yukimitsu ( Receiver )

               Walaupun tim ini tidak terlalu kuat tapi dengan kerja keras mereka bisa saja menghancurkan kemenangan lawan yang sudah di depan mata. Takami akan berperan sebagai pengatur serangan dengan lemparan bolanya yang mumpuni. Dan Yukimitsu bakal menjadi kejutan bagi lawan yang meremehkannya.

6. Zokuto University

        Susunan Tim :
        Rui Habashira ( Line )



                 Tim ini tidak kuat, akan tetapi mereka mempunyai kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Rui akan menghentikan serangan lawan yang datang darimana saja dengan hasil kerja kerasnya berlatih tanpa kenal waktu.


          Tampaknya perjalanan mereka sebagai pemain American Football profesional akan menuju babak baru dengan tim baru, kompetisi baru dan persaingan yang semakin ketat. Sayangnya tidak ada tanda-tanda akan dilanjutkannya komik ini. Saya sangat berharap komik ini dilanjutkan, karena saya sangat penasaran, hehehe.

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...