UPDATE NEWS

Minggu, 18 Desember 2011

Fenomena Tanah Laut ~ Mau yang Terbaik atau Gengsi???

Pelaihari. . .Ya, kota yang begitu nyaman. Entah itu cuma menurut ane atau memang begitu faktanya. Nah, apalagi sekarang di Pelaihari banyak yang bersepeda. Hmm. .mengurangi polusi saja artinya.
Itulah mungkin yang saya pikirkan saat saya pagi tadi mencuci kendaraan di tempat pencucian sepeda motor. Namun di balik itu ada yang sedikit mengganjal. Ya, tersadar ane bahwa orang dari tadi hilir mudik bersepeda dengan sepeda pixi (Maaf bila penulisan nama sepeda salah). Kemudian saya terpikir kira-kira kenapa banyak yang memakai pixi??? Lah, saya yang waktu masih sekolah saja nggak tahu apa-apa tentang sepeda bermerk. Tahunya cuma Wim Cycle, itupun saya tidak pernah memakai merk itu. Intinya nama sepeda kesayangan saya adalah "Mustang" nggak tahu merk apa, yang penting itulah yang menemani saya sejak kecil sampai saya lulus SD. Sedih sekali saat dia harus dijual (sudah kekecilan buat badan saya yang terus tumbuh).
Eh, kembali ke fenomena pixi, saya berpikir pixi itu sepeda mahal bukan??? (Rasanya lebih mahal dari HP saya deh).Seketika, fenomena sepeda pixi ini mengingatkan saya dengan fenomena helm GM. Karena dulu helm GM itu adalah helm yang paling mahal yang ada di Pelaihari, namun nyatanya hampir semua orang menggunakan helm GM. Apakah artinya itu orang Pelaihari kaya-kaya??? (Mungkin karena saya dulu belum menggunakan GM, makanya sering minder sendiri. . .hehee). Entahlah. . .saya tidak tahu juga. Apakah itu dilakukan karena mereka bersungguh-sungguh mencari barang yang terbaik untuk kemudahan, praktis, dan aman dengan barang yang relatif mahal, ataupun itu cuma gengsi bila tidak punya. Namun, saya positif thingking saja.
Namun, dari sini ada beberapa kesimpulan yang saya dapat
1. Pelaihari adalah daerah yang makmur
2. Polusi di Pelaihari sekarang menjadi berkurang

Setuju nggak teman???

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...