UPDATE NEWS

Jumat, 11 Oktober 2013

Sekilas Tentang Extra Edition Sword Art Online

Dari info di google yah, walaupun aku nggak baca juga sih. Tapi katanya melalui akun Twitter resminya, gambar promo untuk episode spesial 2 jam Sword Art Online sudah dirilis. Diilustrasi oleh abec, penggambar asli pada rilis novel ringannya, Reki Kawahara, penulis asli SAO juga ikut mengerjakan episode spesial ini.


Majalah Dengeki Bunko terbitan ASCII Media Works juga merilis desain karakter seri ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, episode khusus Sword Art Online akan ditayangkan pada 31 Desember mendatang. Jadi kalau yang di Indonesia, mungkin baru bisa ke tonton pada Januari tahun depan juga. Shit....
Apalagi jam tayang acara ini jam 22.00-24.00...waw...itu tengah malam. Artinya bakal sedikit lama sampai di Indonesianya. Yah jadi bagi para penggemar SAO, mungkin bisa bersabar dulu....(sebenarnya gak bisa nih..SUMPAH).

Sinopsis: Kirito terpaksa mengambil quest water-challenge di game online ALO demi”anaknya”, Yui yang ingin sekali melihat ikan paus. Namun rekan satu guild-nya, Leafa (nama asli: Suguha), yang merupakan sepupu Kirito ini tidak bisa berenang dan lemah terhadap air. Asuna pun menawarkan diri untuk membantu Suguha mengatasi kelemahannya itu dengan mengajaknya berenang di kolam renang dunia nyata.

Semoga aja bisa cepat rilis. Dan kalau bisa series GGO dan Alicization juga bisa dirilis...

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...