UPDATE NEWS

Sabtu, 15 Oktober 2011

Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia … !!

Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia ... !! - Steve Jobs 1955-2011Steve Jobs yang merupakan pendiri dari perusahaan Apple Inc. Steve Jobs meninggal pada umur 56 tahun di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011. Sebelum meninggal dunia, Steve Jobs pada tanggal 24 Agustus kemarin menyatakan pengunduran dirinya sebagai CEO di perusahaan yang dia bangun, Apple. Dia menuliskan surat yang berisikan bahwa dia tidak bisa lagi menjalani tugas dan pekerjaannya sebagai CEO Apple. Dan pada tanggal 5 Oktober 2011 pihak keluarga memberikan peryataan bahwa Jobs “Telah meninggal dunia dalam damai hari ini. . .” dan pihak Apple juga mengeluarkan peryataan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia. Berikut adalah cuplikan peryataan dari pihak Apple :
Dengan rasa duka yang mendalam kami mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal dunia pada hari ini. Ide-ide cemerlang, semangat, dan energinya adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita semua. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Cintanya yang terbesar adalah untuk istrinya, Laurene, dan keluarganya. Rasa bela sungkawa kami berikan kepada mereka dan semua orang yang merasakan talentanya yang luar biasa.
Sebelum meninggal Jobs sempat dirawat di Rumah Sakit karena penyakit yang diderita sejak di diagnosa menderita kanker pankreas sejak 2004. Pada April 2009 Jobs menjalani Transplantasi Hati di Methodist University Hospital Transplant Institute di Memphis, Tennessee lalu pada 17 Januari 2011 Jobs kembali dari Transplantasi Hatinya dan pihak Apple memberikan cuti agar dapat konsentrasi pada kesehatannya.
Untuk mengenang kematian Steve Jobs, pihak Apple memasang foto hitam putih Steve Jobs  pada home page Apple.com. Pihak Apple merasa kehilangan sosok Jobs, karena Steve telah memberikan perubahan pada dunia terutama dalam hal teknologi. Selain menjadi CEO Apple, Steve Jobs juga merupakan pejabat eksekutif Pixar Animation Studios ia menjadi anggota dewan direktur The Walt Disney Company pada tahun 2006, setelah pengambilan alih Pixar oleh Disney. Namanya dicantumkan sebagai produser eksekutif dalam film Toy Story tahun 1995.
Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia ... !! - Apple ( Steve Jobs )
Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia ... !! - Apple ( Steve Jobs )
Gambar diatas adalah Screenshoot website resmi Apple.com untuk mengenang kematian Steve Jobs. Dunia akan sangat merasa kehilangan dirimu Steve dengan penemuanmu telah merubah dunia ini dan gaya kepemimpinan yang agresif dan menuntut yang membuat Apple maju seperti ini.

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...