UPDATE NEWS

Sabtu, 01 Juni 2013

10 Anime Romance Terbaik

Berikut ini masih membahas masalah anime, namun sekarang kita memberikan ruang buat anime yang bergenre romance lagi. Berikut adalah anime bergenre romance terbaik yang pernah aku tonton.

1. Clannad After Stories
Yah, sudah di bilang ini adalah anime genre romance yang benar-benar sesuatu. Namun kalau anda coba melahap ini langsung, biasanya akan muncul kebosanan. Namun di akhir kisah kita bakal mendapatkan alur yang mengejutkan. Aku saja sempat nggak terima dengan alur 3/4 akhir. Namun, di akhir kita bakal mendapatkan good ending.

2. Cross Game
Hayo, pada tau nggak ini??? Ini adalah salah satu anime karya Adachi Mitsuru yang merupakan salah satu gue kagumi. Nah, anime ini memang bercerita tentang olahraga baseball. Namun, bila anda menontonnya, maka akan tesentuh dengan penceritaan cerita romancenya. Khas banget karya Adachi. Memang dah, gue aja sampai bingung dengan akhirnya. Cukup sulit di tebak akhirnya, nggak kayak sinetron-sinetron di Indonesia. hehehehe. Sayangnya kisahnya terstop cuma sampai mereka berhasil ke koushien. Sedangkan saat mereka di Koushien nggak di kisahkan lagi. T-T

3. Sword Art Online
yap, ini merupakan anime bergenre romance favorit ane. Berbeda dari Clannad dan Cross Game yang memiliki romance yang agak malu-malu. Cerita romance di SAO ini agak lebih sedikit berani. Namun, itu yang kusuka.

4. Bakuman
Pernah merasakan LDR??? yah, ini adalah contoh anime LDR yang sangat baik. Bahkan bisa di bilang benar-benar keren. Bayangin aja, mereka dari SMP berjanji bakal menikah hanya jika mereka sudah menunaikan mimpinya masing-masing. Si tokoh laki-lakinya menjadi mangka, sedangkan ceweknya menjadi Sennyu (pengisi suara). Dan untuk menunaikan mimpi mereka ini, mereka butuh waktu 10 tahun. Cinta yang luar biasa. Butuh kesabaran dan penantian yang panjang.

5. Kaichou wa Maid Sama

Kisah tentang seorang ketua OSIS cewe yang hebat namun juga ternyata seorang maid. Agak kontras karena saat jadi ketua OSIS, dia memiliki pandangan luar biasa karena bisa mengendalikan sekolahnya yang dominan memiliki siswa laki-laki. Namun, di sisi lain dia merupakan seorang yang maid yang gimana gitu. Dan akhirnya rahasia ini di temukan oleh kawannya yang akhirnya menjadi malaikat penyelamat hidupnya (eciyeee, , ,lebay amat gue)

6. Chuunibyo demo Koi ga shitai
Wah, ini untuk yang penderita Chuunibyou mungkin sudah pada tahu. Romance yang terjadi karena karena penyakit Chuunibyou. Agak sedikit lucu, namun sesuatu banget.

7. Lovely Complex
Kisah tentang si Tinggi dan si cebol. Dimana laki-lakinya tingginya cuman 150an dan ceweknya 170an cm. Kisah cinta yang kocak. Dimana kelakuan dari kedua orang ini memang agak aneh sendiri. Bahkan mereka di kenal sebagai 2 komedian. Walaupun begitu, kisah mereka berubah sejak si cewek mulai ada rasa ke cowo. Sehingga hasilnya???? ahhhh. . .gue juga belum selesai nontonny. . .

8. Sakurasou no Pet no Kanojo
Nah, ini kisah cinta yang terletak di asrama yang namanya sakurasou. Di mana, di asrama ini memiliki orang-orang yang bisa di bilang genius. Di anime ini, di kisahkan dunia ini memang tidak adil. Sulitnya hidup ini menghadapi orang-orang yang telah terpilih. Namun, ini lah kekuatan dari anime ini. Dimana usaha itu perlu pengorbanan dan air mata.

9. Tonari no Kaibutsu
Kisahnya nih memang cocok buat yang hobinya belajar doang. He. .dunia ini isinya gak cuman belajar doang.

10. Toradora
Nah ini kisahnya tentang 2 orang yang katanya merupakan orang yang mengerikan. Namun, ternyata itu hanya karena cetakan muka mereka. hahaha. Padahal di balik tampang seram mereka, mereka memiliki sisi baik. Kisah yang sesuai dengan tema don't judge book by cover.

Yah sekian dulu deh, padahal masih banyak lagi yang ingin ku masukan kaya Ore Kanojo, Bukura ga Ita atau yang lainnya. Namun kalau di sebutkan satu-satu, cape juga rupanya.

8 komentar:

  1. wahh urutan n03 nihh SAO
    seru bngt story.na ^^

    BalasHapus
  2. SAO the best dah pokoknya ..nyentuh :)

    BalasHapus
  3. SAO yang seri 3 kapan dirilis min kira-kira?

    BalasHapus
  4. Kurang 1 gan The World God Only Knows

    BalasHapus
  5. mungkin golden time juga masuk,, dijamin deh bagi cwe2 labil nangis loe nntonnya

    BalasHapus
  6. Golden time Paling Sughoyy ..top Dah romance ny????

    BalasHapus
  7. hanya ingin berbagi, recomendasi anime romance terbaik : AnoHana, Angel beats, kimikiss pure rouge & oreshura.

    BalasHapus

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...