UPDATE NEWS

Minggu, 22 April 2012

Malam Minggu

Ya, akhirnya final praktikum KO dan KA selesai jua, setelah pusing dengan laporan yang begitu banyak, maka malam minggu tadi gue habisin waktu gue ngumpul sama teman-teman gue. Tapi, jangan kira malam minggu ini semudah seperti yang kalian bayangkan kayak nonton, rame-rame atau segala hal menyenangkan. Namun cenderung gaje. Eh, kenapa gue bilang kayak itu?? ya wajarlah, bayangin aja malam mingguan di Banjarbaru yang bisa dibilang hampir nggak ada tempat yang layak untuk kami para mahasiswa yang memiliki kantong tebal #ngarepppp booo hahahhaha.

Ya, akhirnya ujung-ujungnya kami menuju Milkshaker untuk sekedar tempat duduk bareng. Saat sudah di sana ya, langsung ada deh jeprat jepret. Tapi biar bagaimanapun tetap deh si Cici yang paling narsis. zzzzZZZ. .tapi biarlah. Ini kan malam kami semua. Wajar saja kami berpesta pora #sekali-kali. Namun, tetap saja yang paling bikin gue ngakak saat Dani makan Kebab. Bayangin aja, makan kebab saja bisa menyebabkan dia muntah, ya ampun nie bocah #peace makan apa saja di Tanjung jadi sampai makan kebab aja mau muntah. .hahahahaha. Mungkin belum siap jadi orang kaya ya dia kali.

Ya, sudah kenyang, tancap gas lagi kami muter-muter. Eh, saat muter-muter yang ada kepala kami muter-muter juga sampai-sampai kami bingung mau kemana lagi. Aduh, ini kemana orang Banjarbaru?? Kemana orang yang sering kencan di Banjarbaru??? gue kan orang baru di sini (padahal sudah hampir 1 tahun). Eh, ujung-ujungnya balik ke Kos Nurul juga. menghabiskan malam dengan main kartu. Ya, itu saja yang kami lakukan. Menarik nggak?? kalau menurut gue ini tetap menjadi malam minggu yang gaje. Ya, namun satu asyiknya, bisa ngumpul sama kawan-kawan semua. Thanks for Yasqi, Agus, Dani, Cici, Lini, Gendis, Rahmi, Dita, dan Nurul for last night. Moga ada waktu ini seperti ini buat kita di lain waktu. ..ayeyeyeye.
Ya udah sekarang saatnya gue cuci baju lagi. hmmmmm. . .nasib anak kos. . .-________-

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...