UPDATE NEWS

Selasa, 17 April 2012

Hallway Raid - Game The Raid


Malam nie blogger. Yah di kesibukan gue ngurus blog Himatekkim tapi gue akan selalu setia ngisi nie blog. Sedikit ingat, kemarin setelah gue senang-senangnya setelah nonton film the Raid, sepupu gue memberi sebuah game The Raid ke gue. Eh, gue baru tahu ternyata The Raid ada gamenya juga. wkakakaka. . .Tapi, biar terlambat yang penting tahu, daripada yang nggak tahu sampai sekarang. hahaha. . .

Setelah sukses dengan actionnya di film layar lebar, nah sekarang The Raid melakukan actionnya lagi dalam game. Kalau gue mau bilang sih ini bukan full action, cuma game ringan yang menuntut kecekatan agar tokoh yang dipakai bisa melakukan action seperti di filmnya. Gue sendiri belum bisa namatin game ini (Secara baru saja dapat). Namun, daripada anda bingung bagaimana gamenya, baik check this out saja dah

Download
The Raid

Password
arief12 

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...