UPDATE NEWS

Sabtu, 10 November 2012

"Hilang"

Kemarin iseng-iseng di saat bosan nunggu jadwal praktikum di rumah, dan saat gitar itu ada di badan, entah kenapa aku terpikir ingin membuat lagu. Bukan niat melampiaskan perasaan, atau juga ingin menjadi artis yang mendadak terkenal di internet. Namun, hanya PENGEN aja. Ya, walaupun begitu dengan seiring waktu, nada demi nada dan lirik demi lirik pun terangkai yang akhirnya menjadi sebuah lagu. Walaupun lagu ini belum memilik melodi karena kebetulan waktu praktikum sudah di mulai. Mau bikin sekarang, eh malah moodnya hilang sudah. Untung saja kemarin saat membuat ini lagu, dengan sengaja aku tulis. Karena aku memang sering lupa bila bikin lagu. Ya, daripada bosan dengar ocehan gue. Ini dia lagunya yang kuberi judul "HILANG"

C F
Rasa ini datang
Am G
Saat Bersamamu
F C
Indah.  . .Indah. . .
G
Rasanya

C Am Em
namun, tiba-tiba kau menghilang
F G C
Pergi dari hidupku
F C Am E
Entah untuk sesaat atau selamanya

Reff
F G Am
Disini kusendiri lagi
Dm G
Tanpa kau disisi
F G Am
Disini kumenangis lagi
Dm G
Mengingat dirimu

F C
Aku hanya ingin
Am Em
Melihat dirimu
F C
yang hilang. . .yang hilang. . . 
G F
Dari hidup ku ini

Reff
F G Am
Disini kusendiri lagi
Dm G
Tanpa kau disisi
F G Am
Disini kumenangis lagi
Dm G
Mengingat dirimu. . .
C
Yang pergi


0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...