UPDATE NEWS

Sabtu, 17 September 2011

My Family

Hay friends. . .kali ini gue mau share about keluarga gue nih. . .
Gue sendiri anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan suami istri H. Risfani SKM dan Hj. Noorhidayati. Gue satu-satunya anak cowo di keluarga ini. Kaka dan Adik q cewek semua. . .
Di samping adalah foto lengkap keluarga q. Bisa di tebak yang mana aq kan. Ya, tepat. . .aq yang memakai baju putih hitam itu. Dan yang nebak aq yang pakai baju sasirangan siap2 q tendang nih. . .hahahaha
Sedang cewe yang berdiri  itu adalah kaka q. Hmm. . .lebih pendek dari q kan.  .???
padahal umur kami  berbeda 5 tahun. Sedangkan dengan adik q yang kecil, beda umur kami 6 tahun. Bisa di lihat di situ adik q yang pakai kacamata. . .oh, ya. Asal tau aja y adik q itu paling susah tersenyum sama orang yang gak di kenal,termasuk saat di foto itu. . .
Hahahahahahahaha
Nama Kaka q sendiri Risti Mustika Sari biasa di panggil Sari atau Risti. Tapi, bila gue sih manggil K  Sari. Nah, sama kaka ku yang satu ini aku paling dekat daripada sama adik ku sendiri. Gak tau juga ya. . .Tapi,  karena dari dulu gue slalu sama dia. Bahkan kami ada banyak persamaan mungkin turunan ibu. Beda dengan adik ku yang banyak turunan dari Ayah ku. . .
Bahkan dulu dengan kaka q,kami punya banyak barang-barang yang sama. Seperti celana jeans yang sama, jam tangan yang sama, bahkan muka yang sama(kata orang). . .hahahaha
Ya, tapi itu dulu waktu kaka gue tomboy. Lah, sekarang dia udah feminim bo. Jadi gak ada lagi barang yang sama. Tapi,  masih ada yang sama sekarang. Kami sama-sama mahasiswa fakultas teknik prodi teknik kimia di Universitas Lambung Mangkurat. Tapi, bentar age kaka gue mau wisuda. Ya. . .beda lagi deh. . .
Tapi, yang pasti kami nie akan selalu tetap sama-sama KD(kurang duit). . .hahahahahaha
Nah sedang buat adik gue, gue ga bisa banyak berkomentar. Tapi yang pasti adik ku itu penyarikan banar (baca: Pemarah).  Perangutan (baca: Suka Cemberut) lagi. ya Ampun. ..Nasib deh punya adik kaya ini. Pemalu lagi+orangnya gak mau cape. Ya, mungkin karena terlalu di manja oleh ayah q. Liat deh. . .gayanya die. . .sok cute. . .ahahahaha. . .Dia sendiri sekarang masih sekolah di SMPN 1 Pelaihari kelas Billingual RSBI
Nah ayah gue sendiri adalah PNS di salah satu instansi pemerintahan di Pelaihari. Apa ya tentang dia. . .?? POKOKNYA unik aja. . .
Sedang ibu gue sendiri cuma ibu rumah tangga aja. Namun bisa gue bilang,ibu gue nie ajaib. Karena walaupun cuma  ibu rumah tangga, ibu gue kenal banyak orang. Sampai gue sendiri kalah. . .
hahahaha. . .biasa lah mungkin. Ibu-ibu. . .
Sekian aja nie tentang keluarga q.  Bingung juga gue nulis apa. Oh, ya. Sekarang keluarga ku tinggal di Jln. Matah RT: 7 RW:3 tanpa no. Pelaihari, Kalimantan Selatan. 
Tapi, untuk gue mah, jarang di Pelaihari lagi. Karena gue udah jadi mahasiswa. . .hehehehehe











Photobucket

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...