UPDATE NEWS

Minggu, 05 Februari 2012

Emulator PS2 - PCSX2-0.9.8 Full BIOS dan Plugin


Hai, kawan-kawan. Lama nggak nge-blog nih gara-gara keasyikan main PS 2. hehehe. .walaupun sebenarnya saya nggak punya PS2 tapi untunglah dengan adanya emulator PCSX2.0.9.8 saya bisa dengan puas main game   PS2. Emulator ini sendiri memiliki kecepatan kecepatan framenya mencapai 60 fps. Dan minimun 30 fps(Tergantung laptop and ya ini spec-nya bagaimana). Lumayan bukan??? Dan alhamdulillah di laptop saya saat memainkan game PS2 tanpa mengalami kendala seperti patah-patah.

Spesifikasi minimum untuk emulator PS2:

-Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
-CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
-GPU that supports Pixel Shader 2.0
-1GB RAM.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2 (akan berjalan sekitar 50-60fps)

-Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
-CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
-GPU: GeForce 9600 GT or better
-2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)


Namun tambahan berikut Spek Laptop saya yang mana kecepatannya mencapai 60fps


Spek:Proc: AMD Phenom II N660 Dual Core 3,0 GHzMem: 4GB DDR3HDD: 640GBVGA: Ati Radeon HD 4200 series/1661 MB,
Os: Win7 HPLayar: 14,0 HD Led LCD


Kalau spek anda kurang, maka saya sarankan gunakan game booster 3.2 yang paling terbaru. 
Daripada penasaran lebih baik langsung download saja di PCSX2.0.9.8 
Untuk BIOS dan Plugin lengkap sudah ada di paket downloadan. Jadi, tinggal instal saja.
Selamat menikmati. . .
Password: arief12

Game yang berhasil saya mainkan

5 komentar:

  1. bos cara agar bisa full screen dan grafisnya jernih gmana?

    BalasHapus
  2. kalau mau full screen klik aja 2 kali pakai mos di layar emu-nya.
    untuk masalah grafis, ini tergantung game dan lepi anda. Kalau game yg butuh grafis tinggi, maka sulit jernihnya walau spek komp anda tinggi. tapi kalau seperti game Kamen Rider Climax yg tidak terlalu berat, d jamin jernih. Tapi itu bila spek anda memenuhi syarat juga. .hehe. bila nggak, ya sama aja cekat-cekot gamenya. .

    BalasHapus
  3. core i3 2.5ghz ram 2gb kuatkah?

    BalasHapus
  4. teman saya pakai pentium 4 kuat koq. .jadi coba saja.

    BalasHapus
  5. Link nya udah mati gan...

    BalasHapus

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...