UPDATE NEWS

Rabu, 14 September 2011

Teman SMP q. . .

ABG adalah salah satu masa kehidupan q yang meninggalkan begitu banyak kenangan. Dan masa itu terjadi waktu gue masih make seragam putih biru. Tidak terasa itu semua cuma jadi kenangan yang takkan terlupakan. .Dan itu semua akan selalu q ingat dan yang pasti aku punya banyak sahabat-sahabat yang luar biasa. . .

Best friends gue nih dari pojok kiri ada Guntur Aditya Perkasa, Mudiyanto, Gue sendiri, n paling kanan Galih Agung Wibowo. Bisa di baca ada tulisan genk black di foto tersebut karena kami memang genk yang berisi orang-orang berkulit black. . .kecuali gua. . .hahahahaha. . .:D

Ada lagi nih foto waktu di foto box. Biasa habis lomba singgah di DM dulu. . .wkwkwkwkkw
ada gue secara paling cakep di situ, Ade, Ridha, Selvy, pembimbing kami, dan Sabrina. . .
Sesak. . sesak. . .

Ini sahabat gue dari SMP sampai SMA. . .hayo. Tebak siapa. . .???




Nah ini dia 2 orang sahabat gue juga. Si sipit dan si pintar. . .Si sipit namanya Natalino Tanasa atau biasa di panggil Alung dan si pintar namanya Ratih Eka Safitri. Dan khusus si pintar, dia ****r pertama gue. . hahahaha. . .tapi g lama koq. . .biasa cinta monyet. . .

Itulah Sahabat-sahabat q waktu d SMP. Sebenarnya masih banyak lagi. . .sampai mungkin tidak akan cukup nie blog. Tapi, merekalah semua yang paling berkesan di hati. . .

Tapi, itu lah masa putih biru. . .kenangan yang selalu teringat.. . .
Namun, yang penting dari semua itu. . .KAMI TETAP SAHABAT. . .

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...