UPDATE NEWS

Rabu, 07 Desember 2011

"Menggapai Bintang" Kartun Buatan Anak Bangsa

Pagi ini tanpa sengaja saya menonton sebuah kartun buatan anak Indonesia di salah satu telivisi swsta. Judulnya adalah menggapai bintang. Ini adalah reviewnya.


tokoh-tokohnya

Pandu
Mudah tersulut emosinya, ceplas-ceplos, senang berteman dan bergaul, percaya diri tingkat tinggi, dan suka usil. Sering memiliki ide-ide “brilian” yang kadang menyeret dirinya, dan 3 orang temannya dalam suatu masalah. Suka ngusilin Asri, tapi nampaknya dia melakukannya karena suka sama Asri.

Asri
Terlihat pendiam dan pemalu, namun suka hal-hal yang romantis dan agak serius. Sering marah-marah bila diusili apalagi sama si Pandu yang sering ngusilin dia.

Airin
Kurang tahu saya kepribadiannya karena dia cenderung pemalu, pendian, murah senyum, peduli dan lemah lembut.

Luki
Lebih bijaksana, namun bila sudah tersulut emosinya jadi suka nyolot juga.

Kartun ini lumayan bagus, karena banyak pesan-pesan yang tersimpan didalamnya. Bahkan semua iklanya saat pemutaran film ini tentang dana BOS(Bantuan Operasional Sekolah). Nampaknya sih pemerintah yang membiayai nih kartun. Namun, penggambarannya masih banyak cacat, sehingga ini menjadi tugas kita bersama untuk memperbaikinya. Jangan sampai kita kalah dengan negara-negara lain. Dukung terus Indonesia menuju yang lebih baik.

6 komentar:

  1. kok nggak di adain setiap hari aja... kenapa Upin Ipin yang d tayangin tiap hari, padahal upin ipin kan buatan malaysia

    BalasHapus
  2. wah saya kurang tau juga teman. . .Itulah Indonesia. suka produk impor daripada lokal. .

    BalasHapus
  3. Saya suka sekali dengan-tokoh tokoh menggapai bintang tapi saya tidal suka luki

    BalasHapus
  4. Kok di mnctv,globaltv,tvri kok acara nya tidak ada

    BalasHapus
  5. Saya bukannya jelek jelekin kartun buatan negeri tapi kartun ini gerakannya kaku tidak seperti kartun jepang seperti:kekkaishi
    Ingat tidak waktu itu kekkaishi pernah di tayangkan di antv

    BalasHapus

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...