UPDATE NEWS

Kamis, 17 November 2011

Isi Kota Bikini Bottom


Bikini Bottom adalah sebuah kota bawah laut yang ada dalam serial fiksi kartun komedi "Spongebob Squarepants" keluaran Nickelodeon yang biasa ditayangkan di global TV untuk saluran televisi Indonesia.

Ini adalah jalan utama menuju Bikini Bottom kawan
WELCOME IN BIKINI BOTTOM

Berikut adalah isi dari bikini bottom :

 
Mall adalah Mall satu-satunya di Bikini Bottom. Tempat Makhluk-makhluk laut berbelanja..

 

The reef adalah tempatnya Spongebob dan kawan-kawan buat nonton film layar lebar, Beberapa kali tempat ini disorot dalam episode Spongebob. Diantaranya waktu episode rambut palsu Spongebob, Plankton berteman dengan Spongebob, dan waktu Spongebob makan es krim yang membuat mulutnya bau busuk.


Conch Street adalah komplek perumahan kecil yang dihuni Spongebob, Patrick, dan Squidward.


Conch Street no.124, rumah berbentuk nanas ini adalah milik Spongebob yang tinggal bersama siputnya, Gary. 





Conch Street no.122 adalah rumahnya Squidward, berupa patung tiki raksasa yang terbuat dari ukiran batu yang artistik.

 
Conch Street no.120 adalah rumah Patrick yang hanya berupa batu besar dengan antena diatasnya.


Yang ini adalah rumahnya Sandy, tupai jenius yang diberi misi oleh produsernya di Texas untuk membuat sebuah barang-barang canggih dan penemuan-penemuan baru dengan cara membuat percobaannya di bawah laut.


Krusty Krab adalah rumah makan laut milik seorang pengusaha kaya dan pelit bernama Eugene Krab. Sebuah rumah makan paling terkenal di Bikini Bottom. Spongebob dan Squidward bekerja disini. Spongebob sebagai juru masak sedangkan Squidward sebagai Kasir.



 
Krusty Krab 2 dibangun setelah Krusti Krab sukses.


Chum Bucket adalah rumah makan yang tidak pernah dikunjungi pelanggan. Restoran ini didirikan oleh teman lama Mr.Krab yaitu Plankton yang kini jadi musuh bebuyutannya.


 Mrs. Puff's Boating School adalah sebuah sekolah mengemudi milik Nyonya Puff, Spongebob sekolah disini selama bertahun-tahun dan tak pernah lulus.


Yang ini adalah rumah Mr.Krab yang tinggal bersama anaknya Pearl si paus raksasa. (Kepiting anaknya Paus??? masih menjadi pertanyaanku yang terdalam)


Yang ini rumahnya ibu dari Mr.Krab. Ada pada episode saat Spongebob, Patrick dan Tuan Krab ingin mencuri celana dalam remaja cewe. Ternyata itu rumah ibu Tuan Krab.







Yang ini rumah dari ibunya Squidward. Rumah ini muncul dalam episode waktu si Mr.Krab bikin Hotel bernama "Krusty Tower".
 



 Yang ini rumahnya Mrs. Puff.Guru mengemudinya spongebob.


King Street adalah komplek elite di daerah Atlantis. Raja Neptunus dan Squiliam tinggal disini.Spongebob pernah beradu masak krabby patty dengan raja Neptunus disini. Dimana pada pertandingan itu dimenangkan oleh Spongebob.


Bikini Bottom Zoo adalah kebun binatang nasional yang berada di pinggiran Bikini Bottom.


Shady Shoals adalah panti jompo terbesar di Bikini Bottom. Juga tempat Mermaidman dan Barnacle boy menghabiskan masa tuanya.


Fancy! adalah restoran paling mewah di bawah laut, harganya mahal, dan pelayanannya mewah. Biasanya akan dihibur oleh penampilan solo piano oleh penyelam.


Diner adalah tempat dimana biasanya orang-orang berkumpul diwaktu malam untuk makan-makan. Spongebob datang ke tempat ini untuk bercerita tentang pengalamannya kehilangan kartu tanda pengenal.


Kelp Shake adalah tempat penjualan minuman jus paling enak di bawah laut, namun ditutup karena ditemukan penggunaan bahan-bahan berbahaya di kandungan jus tersebut. Sehingga bisa menyebabkan mutasi.


Salty Spiton adalah tempat orang-orang kekar untuk beradu kekuatan dan tempat nongkrong preman-preman dari seluruh bikini Bottom. Spongebob pernah mencoba masuk kedalam sini, namun yang ada dia malah terpeleset dan masuk rumah sakit.


Hospital adalah satu-satunya rumah sakit di Bikini Bottom.


Barg N' Mart adalah mini Market di tengah kota Bikini Bottom. Disini spongebob menemukan spatula dengan persneling turbo dengan tambahan dikanan dan kirinya.


Sand Mountain adalah gunung pasir tempat untuk berselancar. Spongebob pernah jatuh dari gunung ini hingga bokongnya pecah!


Kuburan paling menyeramkan di Bikini Bottom.


Palace of Frank's adalah tempat penjualan alat-alat lelucon. Disini menjual invisible sprai, dimana itu digunakan Spongebob dan Patrick untuk menakuti seluruh penghuni bikini bottom dengan teror hantunya.


Magic Shop adalah tempat penjualan benda-benda dan alat-alat sulap.



Yang ini adalah pengadilan Negeri yang terletak di sekitar pusat kota bikini Bottom.


Bikini Bottom Dump adalah tempat pembuangan akhir sampah. Dijaga oleh seekor ulat raksasa di episode waktu spongebob dan kawan-kawan membuang kasur lama tuan Krab yang penuh dengan uang.


Bikini Bottom Museum of Boating adalah museum yang berada di pinggiran Bikini Bottom. Spongebob dan teman-teman sekelasnya di sekolah mengemudi pernah berkaryawisata kesini.


Goofi Goober adalah tempatnya pecinta Ice Cream.


 Near Mint Comic Book adalah tempat beli buku komik.

 
 Jellyfish Field adalah taman peternakan ubur-ubur. Spongebob dan Patrick biasa berburu ubur-ubur disini.


 Weenie hut Junior adalah tempat nongkrong anak-anak culun di Bikini Bottoms

  
Super Weenie hut Juniors adalah tempat nongkrong anak-anak super culun di Bikini Bottoms


Fast Food Coloseum adalah tempat orang-orang nonton pertandingan ala Roma, mereka juga dapat makan-makan disini. Tempat ini didirikan oleh Plankton.


Bikini Bottom Jail adalah penjaranya Bikini Bottom


Mungkin sekian dulu updatenya. Ntar bila ada yang baru bisa ditambahkan ya kawan. Maklum sekarang udah jarang nonton spongebob. .hehehe








0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...