UPDATE NEWS

Senin, 07 November 2011

Pokemon NDS + Emulator

Semalam baru saja berbagi game GBA Pokemon kan. Nah sekarang aku mau berbagi lagi game pokemon. Namun sekarang untuk NDS. Bedanya GBA dengan NDS beda jauh. Secara rom buat game Pokemon NDS ini bisa mencapai 100 MB. Bandingkan dengan GBA yang <50 MB. Pasti beda dong di kepuasan graphicnya. Tentu saja dengan pokemon yang lebih lengkap daripada pokemon di GBA.
Pada sharing kali ini ada 2 room yang terbaru yaitu Pokemon Black and White Version. Pada Pokemon Black & White Version ditambahkan sekitar 150 jenis pokemon baru yang dapat dimainkan, dan setiap versinya mempunya konten eksklusif tersendiri. Pokemon Black Version terdapat Pokemon Reshiram dan juga kota metropolitan Black City, sedangkan Pokemon White Version mendapatkan Pokemon Zekrom dan hutan White Forest Region. Namun untuk pokemon startednya tetap sama yaitu Snivy, Tepig dan Oshawott.


Silakan Download


Pokemon Black
Pokemon White

Namun untuk memainkan game ini, maka di butuhkan emulator. Bagi yang belum punya emulator, silakan download emulatornya terlebih dahulu yaitu Windspro.



nie previewnya.

Let's Have Fun

1 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...