UPDATE NEWS

Senin, 21 November 2011

Yakin Indonesia Menang Sportif

Semarak Sea Games begitu terasa. Apalagi cabang olahraga sepakbola. Dimana ini menjadi harapan besar Indonesia untuk medali emas yang terakhir kali didapat pada tahun 1991. Asa besar datang setelah di final, Indonesia akan bertemu dengan juara bertahan Malaysia. Garuda Muda sendiri sudah kalah 1-0 saat melawan Malaysia di fase grup. Namun pada saat itu Indonesia tidak mengeluarkan winning team. Namun apapun itu jangan jadikan itu alasan yang berlebihan. Karena itu malah memalukan untuk Indonesia sendiri. Jadikan kekalahan itu menjadi batu loncatan agar bermain lebih baik di final.
Namun yang paling mengecewakan ku adalah sikap pendukung Indonesia. Dimana banyak melakukan anarkis sebelum pertandingan final. Apakah ini pendukung Indonesia??? Apakah ini cara kita untuk mendukung Garuda Muda kebanggaan kita???
TIIIIDDDDDDAAAAAAAAKKKKKK. . .!!!


Katakan tidak untuk sikap anarkis. Karena Indonesia bisa menang tanpa perlu ada sikap seperti itu. Sedih bila melihat bangsa Indonesia berbuat anarkis, padahal garuda muda kita berjuang keras di lapangan hijau.
Menang atau kalah sebenarnya bukanlah hal yang dipermasalahkan. Walaupun kita berharap menang, namun saat kita kalah maka kita harus sportif. Tidak ada tim yang menang terus menerus. Saya pribadi walau mendukung Indonesia, tapi saya tetap mencintai sportifitas. Benci bila ada sampai yang tidak sportif, biar itu Indonesia ataupun Malaysia.
Maka dari itu saya sebagai pendukung Indonesia. Dukunglah Indonesia dengan sportif. Banggakanlah Indonesia.

Profil Pemain Indonesia sendiri adalah:

Kiper :

- Kurnia Meiga
- Andritany Ardhiyasa

Bek :

- Gunawan Dwi Cahyo
- Septia Hadim
- Diego Michiels
- Yericho Cristiantoko
- Hasyim Kipuw
- Abdulrahman

Gelandang :

- Egi Melgiansyah
- Mahadirga Lasut
- Stevie Bonsapia
- Oktovianus Maniani
- Ferdinand Sinaga
- Ramdhani Lestaluhu
- Hendro Siswanto
- Andik Vermansyah

Striker :


- Titus Bonai
- Yongky Aribowo
- Patrick Wanggai
- Lucas Mandowen


Untuk yang menjadi starting eleven sendiri aku belum tau. Namun siapapun starting eleven kita. Yakinlah Indonesia bisa. . .
Go. . .Indonesia. . .Go. . .
Daripada penasaran bagaimana pertandingan antara Indonesia VS Malaysia. Langsung saja lihat RCTI. . .ayo dukung Indonesia. . .

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...