UPDATE NEWS

Senin, 12 Desember 2011

Happy Feet 2

Baru-baru ini aku baru saja ke bioskop XXI bersama teman-teman. Nah, pada kesempatan itu kami memilih untuk menonton happy feet 2.
Resensi Film
Happy Feet 2 menceritakan tentang Mumble dan Gloria yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Erik. Erik yang tidak memiliki bakat menari seperti ayahnya berusaha untuk menemukan bakatnya agar diperhatikan di antara koloni Penguin.
Saat tahu Erik tidak memiliki bakat, Erik pun melarikan diri ke Adelia Land bersama 2 sahabatnya bernama Boadicia dan Atticius mengikuti Ramon. Dan disanalah dia bertemu Sven yang dikiranya adalah penguin yang bisa terbang dan pada saat itu Sven menjadi idolanya Erik.
Namun, Mumble menjemput Erik dan menyuruh mereka pulang. Walaupun sulit untuk dibujuk pulang. Namun akhirnya merekapun pulang. Dan pada saat pulang, terjadilah fenomena alam yang bisa menyebabkan penguin jenis emperor punah. 
Selain menceritakan petualangan Erik, pada happy feet 2 ini juga menambahkan petualangan 2 orang krill yang memecah diri dari kelompoknya karena menganggap krill merupakan kasta terendah dalam rantai makanan. Dan dari situlah dimulai petualangan mereka.
Yah menurut saya film ini okelah, walaupun untuk seorang remaja seperti saya karena film ini memang diperuntukan untuk semua umur. Banyak pesan moral yang dapat kita ambil di kartun ini. Maka dari itu rugi jika teman-teman belum nonton. . .

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...