UPDATE NEWS

Kamis, 29 Desember 2011

Inilah Perasaan Wanita Itu

Ini gue dapat dari postingan FB salah satu teman aq. keren deh, coba baca deh!! cuman 2 menit ko. .
 
Cewe itu..

Kalau dia bilang:
•'Aku takut'= minta di temenin
•'Masa sih?'= gw tau lo bohong
•'Aku tau kamu suka sama dia'= kenapa ga gw aja
•'Terserah deh'= ngertiin dong
•'Hari ini pergi ga?'= main yuk!
•'Bukan salah kamu kok,salah aku'= sebenernya sih elu
•'Yaudah deh'= gak mau memperpanjang masalah
•'kamu berubah ya skrg?'= gw kangen elo yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok'= sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah,ntar ada yg marah'= pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah'= dah tau marah,nanya lg!?
•'Sibuk ya?'= kapan ada wktu buat gw? :(

Cewe itu..

Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak

Cewe itu..

Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo kita tentang mantannya
»Males di sama-samain sama mantan dia

Note:
Perasaan cewe tuh lembut banget,kalau sekali di sakitin rasanya sakit banget,apa lagi kalau sampai terluka,makanya cewe suka nangis

Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :)

Cewe emang kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe ;)
 
Jagalah hati wanita yang anda sayangi. . .

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...