UPDATE NEWS

Minggu, 01 Januari 2012

Cerita Tahun Baruku (Happy New Year 2012)

Ciut. . .ciut. . .
Dagum. . .Dagum. . .
Tiiit. . .Tiiiiit. . .
Toeeeettt. . .

Mungkin itulah sedikit ingatan suara yang ku dengar malam tadi. Ya, suasana tahun baru yang menurutku biasa saja namun tidak biasa bagi orang lain. Bunyi terompet, klakson, dan kembang api menjadi satu dalam perayaan menyambut tahun baru.

Namun dibalik perayaan yang menyenangkan bagi orang lain, terpercik kebahagiaan tersendiri bagiku karena inilah pertama kalinya aku merayakan tahun baru bersama Pacarku. Atau mungkin inilah tahun baru pertama aku punya pacar. wah. . .hahahaha. . .Jadi ini menyebabkan mungkin tahun baru ini menjadi agak berbeda dari tahun baru sebelumnya. Semalaman menghabiskan waktu bersamanya karena jarang sekali ada momen seperti ini karena kami memang menjalani LDR (Long Distance Relationship). Karena itu malam ini ku mamfaatkan sebaiknya paling tidak bisa bersamanya, berdua dengan dirinya. Maklum lah hampir 5 bulan kami tidak bertemu.
Dengan memakai jaket couple pemberian darinya (makasih ya de'. . .^-^) kami berputar-putar nggak jelas di dekat bundaran Banjarbaru. Bosan disitu kami pindah ke sekitar Hero untuk melihat kembang api, selain nggak terlalu padat disina, yang penting kan kami bersama (Loh, tujuan ku kan bukan melihat kembang api, tapi melihat dia) . Namun disina kami kehujanan hingga larut malam sampai hingga jam sebelas malam. Nah, saat harinya agak teduh kami tabrak aja tuh hujan karena nampaknya dia juga mulai ngantuk karena seharian jalan kesana kemari. Setelah tiba di Bapelkes, tempat penginapan pacarku, basah menyelimuti jaket kami. Sayang juga sih, padahal jaket baru. hehehehe. . .Tapi, tidak apa-apalah.
Di sana aku kembali kehujanan hingga nggak bisa pulang ke kos, terpaksa deh berteduh di penginapan pacarku sementara. Ya, waktu demi waktu berputar hingga akhirnya hujan pun reda. Dan tanpaku sadari sudah pukul setengah 3. Waktu tak berasa bersamanya.
Sebelumnya aku mau ngucapkan terima kasih buat pacarku Nurul Faujiah yang telah membuat beda malam ini. Untuk sambung kisah kami, lihat saja nanti.
Mungkin inilah ceritaku, bagaimana cerita kamu kawan???

Oh, ya lupa. Sebelumnya aku mau ngucapkan SELAMAT TAHUN BARU YA SEMUANYA. Semoga di tahun baru ini kita bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Amieennnn. . .

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...