UPDATE NEWS

Sabtu, 10 Desember 2011

Kumpulan Lelucon (Part 1)

Pagi teman-teman. Sebelum beraktivitas aku mau bagi-bagi humor dulu. Semoga menyegarkan pagi anda di hari ini.
1. Jika suatu saat nanti ku melihat teman2 ku sukses dan naik mobil mewah,,ku hanya bisa menundukan kepala.....
karna aku.........

naik helikopter....daaaaaa.....daaaaaa........
 
2. Kamu tahu nggak kenapa Newton memberikan untuk lambang integral seperti ini ʃ ???
karena saat mengerjakannya rambut newton berubah menjadi seperti ini
 Bagaimana??? mirip dengan lambang integral nggak???

 
3. "udin knalan lewat pes buuk"

Udin : waah, kamu cantik banget yaa,
Cwek : kok kamu tahu?
Udin : iya, aku kan lihat foto profil kamu.
Cwek : ahhhh, biasa saja. Fotomu sama teman-teman kamu juga keren-keren + ganteng-ganteng. Memang kamu yang mana??
Udin : aku yang moto (cengar-cengir)
Cwek : gubrrrak
4. sekarang bisa Nelpon Gratis ke semua operator !!!
Caranya:
Ketik *118<spasi>no.tujuan

Terus dibelakangnya lampirkan surat keterangan kurang mampu dari Kelurahan+ pas foto muka kasian 4X6 (10lembar).
<agar operator tergugah>
SELAMAT MENCOBA...
 
5. Peraturan baru MOTOGP setelah terjadi kecelakaan maut yang menimpa SIMONCELI.
1. Sesama pembalap d larang saling mendahului.
2. Sirkuit akan dibuat polisi tidur tiap 100 meter.
3. Kecepatan maksimal 50km/jam.
4. Melihat kaca spion dan menyalakan sen apabila menikung.
5. Menggunakan helm SNI
 
Sekian dulu lelucon dari saya. Lelucon ini saya dapat dari diri pribadi ditambah dari teman-teman. Bila nggak lucu jangan marah dan bila lucu jangan nangis.

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...