UPDATE NEWS

Senin, 06 Februari 2012

Facebook - Kenangan Mantan Kekasih



Beberapa saat lalu aku baru saja melihat sebuah hasil polling yang dilakukan oleh Your Tango berhubungan dengan keberadaan mantan kekasih di FB. Yang mana ini dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2011 sampai 5 Januari 2012 berdasarkan 1000 suara. Dan inilah hasil pollingnya, dan menurut gue hasil ini nampaknya menarik untuk disimak. check this out
  1. Responden sepertinya terlalu berlebih dalam memikirkan mantan kekasihnya. Sebanyak 71 % melakukan itu. Dan 57 % diantaranya adalah lajang. Kondisi ini akan menyebabkan mereka susah mendapatkan pasangan baru.
  2. Mantan kekasih masih sering muncul dalam pikiran mereka. Ini diakui oleh 2/3 responden yang 60 % diantaranya telah menikah. Kedekatan dengan mantan kerap memengaruhi kehidupan pribadi. Aku 36 % dari responden.
  3. Ternyata wanita condong memikirkan mantan pacarnya. Sebanyak 74 % wanita melakukannya. Dan pria hanya 64 % saja yang memikirkan mantan gadisnya itu.
  4. Internet kini dapat dijadikan sebuah biro jodoh. Ada 76 % wanita yang mengamininya dan 70 % mengaku setuju.
  5. Sebanyak 50 % responden wanita mengaku sering melihat mantan kekasih di Facebook. Dan 40 % pria melakukannya. Cukup menjadi bukti jika Facebook abadikan kenangan mantan kekasih.
  6. Setelah putus, apakah masih berteman di Facebook? Sebanyak 59 % mengaku masih berteman, dan 48 % mengaku masih sering melihat foto mereka.
  7. Dari 1.000 responden, 86 % mengaku sering melihat mantannya di Google. Dan 14 % dari mereka yang telah menikah sering menatap mantan orang yang disayangi.
  8. Dan yang paling mengejutkan, 50 % dari responden masih kerap berhubungan dengan sang mantan. Baik itu SMS, email, telepon, dan tentu saja Facebook-kan.
Bagaimana fren???? anda termasuk salah satunya???

Sumber: sidomi.com

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...