UPDATE NEWS

Jumat, 17 Februari 2012

Kenangan di Bulan Februari

Wah, sudah cukup lama nggak nulis blog. Gara-gara keasyikan dengan kesibukan dunia luar sana. Tapi, bukan karena sekarang bulannya Valentine lo. heee. .

Mengingat Valentine saya jadi ingat cerita FL (first love) saya dulu. Waduh, aneh juga sih, di bilang FL tapi pacarannya sebentar saja, kalau nggak salah cuma hitungan hari. Mungkin karena kami tidak cocok jadi pacar, just be friend. Kalau diingat-ingat, saya yang dulunya polos masalah pacaran (wong baru pacaran pertama kelas 3 SMP), itu pun tidak kayak cinta anak-anak zaman sekarang yang katanya "CINTA SELAMANYA SAMA LOE". hahaha. . .Tapi, lebih kehubungan spesial aja, not more, not less. Karena seperti yang saya bilang, saya masih polos dalam hal ini. 

Tapi, sungguh saya akui, saya geli mengingat masalah ini, karena saya pertama pacaran pada hari Valentine. Sungguh cuma kebetulan saja sih menurutku. Jadi, sekarang bila ada yang mengatakan V-day, yang saya ingat bukan masalah valentine, tapi saat pacaran pertama saya itu. hahaha. .Walaupun saya sudah tidak ada rasa cinta sama FL saya itu, namun kami masih bersahabat (saya harap). Yah, karena sekarang kami memang sama-sama sedang kuliah di berbeda tempat, jadi jarang ketemu. Ketemupun mungkin cuma pada saat pulkam. 

Terkadang saya merindukan dia, secara dia adalah sahabat dekat saya pada saat SMP dan SMA. Tapi, jangan dikira kami cuma berdua. Karena sebenarnya ada berempat, dimana ada 3 cowok, 1 cewek. Dan FL saya adalah ceweknya sedangkan sisanya adalah cowok. Sekarang kami semua terpisah tempat dan waktu. Namun apapun itu kami tetap terhubung, karena ikatan ini tidak pernah putus dari kami. Karena kami adalah SAHABAT.

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...