UPDATE NEWS

Rabu, 04 April 2012

Aku Masuk Forkom

Pergantian Himatekkim UNLAM terbaru sudah dilaksanakan dimana pengurus baru sekarang dari angkatan 2010 dan sebagian angkatan 2011. Nah, Alhamdulillah saya termasuk dari angkatan 2011 yang mendapat kesempatan masuk Hima periode 2012-2013. Nah, pada periode ini saya diberi kesempatan untuk masuk Forkom. Hee. .sesuai saja dengan rencana saya semalam.
Saya sendiri dari 2011 ditemani oleh Fradita. Semoga aja kami bisa menjalankan proker Forkom (Wong cuma 2). 
Berikut adalah orang-orang Forkom
1. Ka Rowina (Koordinator) 
2. Ka Rona
3. Ka Putu
4. Dita
5. Aku (Arief)

Proker Forkom sendiri cuma publikasi dan seminar. Jadi Insya Allah bisa terlaksanakan. 
Doakan saya ya teman-teman. . .

1 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...