UPDATE NEWS

Jumat, 30 Maret 2012

Himatekkim Masuk Radar

Wee. . .berkat aksi "Tekkim Peduli Sesama" --- program Humas pengurus Himatekkim 2012-2013 --- untuk membantu para korban tsunami (kecil) di Takisung (Kampung halamanku juga sih), koran Radar pun tak luput untuk meliput kejadian ini.
Berikut cuplikan beritanya:


BANJARBARU - Simpati pada korban di pesisir pantai wilayah Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru dan Banjar terus mengalir. Kemarin, (28/3) sekitar pukul 2 siang perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekim) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) mendatangi kantor Redaksi Radar Banjarmasin untuk menyerahkan bantuan dana.
Himatekim ini mempercayakan kepada Radar Banjar Peduli (RBP) untuk menyalurkan dana yang telah dikumpulkan. Mereka diterima oleh direktur eksekutif RBP, Yohandromeda Syamsu.
Besar dana yang disumbangkan uang sebesar 3.206.900 rupiah. Dana ini sebenarnya sudah dihimpun oleh mereka hari Rabu pecan tadi saat turun ke Jalan A Yani, selama 2 jam sekitar pukul 4-6 sore. Aksi pengumpulan dana ini dilakukan oleh 30 mahasiswa Teknik Kimia 2010. Mereka berbagai wilayah untuk menghimpun dana ini. Ada tiga  titik, yaitu taman van the Pilj, Murjani dan Samsat.
“Kami mempercayakan RBP, karena kami sendiri masih banyak kesibukan di kampus, sehingga tidak bisa mengantar langsung, ” ujar salah satu rombongan berbaju merah ini


"Ya, daripada kita ikut demo BBM yang belum tentu didengarkan, lebih baik kita menolong saudara-saudara kita yang sedang dalam musibah."

Berikut cuplikan saat aksi Tekkim Peduli Sesama
Rela-rela turun untuk nyumbang

Teriakan mahasiswa minta bantuan

yee. . .ada yang memberi

Bukan Demo BBM, tapi minta sumbangan ya

eeeemmmm. . .apa yo

Eksiiss??? tetappp dong

Kebingugan temanya nih

Tim Tekkim Peduli Sesama

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...