UPDATE NEWS

Sabtu, 01 Juni 2013

Pertama Kalinya (Memakai Lensa Kontak)


Wah, setelah hampir eeeeeee. . .berapa tahun ya??? mungkin sudah sekitar 9 tahun lebih (udah kayak motto wajib sekolah aja), akhirnya gue mencoba penampilan baru. Yap, yaitu memakai lensa kontak. Kenapa gue baru aja memakai lensa??? ya karena kebetulan kaka gue lagi baik hati untuk membelikan yang baru. Sebenarnya masih pengen pakai kacamata aja, namun melihat harganya, ternyata lebih murah pakai lensa. Yah cuman yang jadi masalahnya adalah waktu memasangnya itu lo. Bayangin aja hampir 1 jam cuma membuat masang ni lensa di mata ku. Entah mataku yang bermasalah, atau respon ku yang terlalu hebat. Setiap lensanya mau sampai di mataku, dengan sekejap kelopak mata ku langsung menutup begitu aja. Hueh. . .
Yah, walaupun begitu emang lebih praktik bila pakai lensa ya. Karena gak berat lagi membawa kacamata. Selain itu, nggak masalah bila lupa bawa kacamata, karena kan udah langsung di mata lensanya. Walaupun begitu kadang gue lupa sendiri kalau aku tidak memakai kacamata. hahaha

Aku dengan menggunakan lensa, tidak ada bedanya kan??

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...