UPDATE NEWS

Sabtu, 15 Juni 2013

Tentang Bulan Juni Bagiku

Yah, sampai juga kita akhirnya di pertengahan bulan Juni tahun ini. Bagiku sendiri bulan Juni ini memiliki makna tersendiri. Selain karena ulang tahun ku berada di bulan Juni tepatnya 12 Juni, bulan Juni juga menyimpan banyak hal yang terjadi. Kenapa bisa???? karena biasanya bulan Juni itu musim-musimnya ujian atau musim-musimnya bagi hasil ujian atau dulu ku bilang bagi rapot (maklum, sekarang nggak pernah lagi yang namanya bagi rapot). Ada yang senang dan pahitnya dah kalau di bulan Juni ini.
Namun, yang paling menyakitkannya orang-orang sering lupa dengan hari ulang tahun ku, yah walaupun aku sendiri juga bisa lupa. Gimana bisa ingat??? lah, biasanya itu di musim ujian. Bahkan di ulang tahunku yang ke-20 kemarin, ulang tahunku di habiskan hanya untuk mengerjakan soal-soal yang melumat-lumat kepalaku. Hedeh. . .
Namun, walaupun begitu aku masih bersukur karena masih ada orang-orang yang mengingatnya. Walaupun ingatnya dari facebook, namun itu lebih berarti daripada nggak mau tahu sama sekali kan. hohoho
Namun, walaupun begitu, tidak hanya aku yang ulang tahun bulan Juni. Sebut aja Lionel Messi, itu lahir di bulan Juni juga. Bahkan Diego Milito memiliki hari Ulang tahun yang sama dengan ulang tahunku.

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...