UPDATE NEWS

Senin, 29 Juli 2013

Cara Membuka Situs Yang Terblok Oleh Internet Positif

Mungkin kawan-kawan yang menggunakan jasa Telkom Speedy atau Telkomsel sudah tahu akan keberadaan Internet positif. Yah, situs yang katanya berfungsi untuk memblok situs-situs berbahaya. Bagi yang belum pernah lihat, begini nih tampilannya.


Walaupun katanya ini mencegah untuk membuka situs yang terlarang, namun tetap aja yang salah sasaran. Maksudnya yang di blok adalah situs yang tidak berbahaya. Salah satunya yang saya tau sih linkbucks.com. Padahal itu adalah situs sejenis adf.ly yang fungsinya cuma mengalihkan link.

Jujur saya sangat merasa terganggu, apalagi saya adalah downloader mania. Jadi sering sekali terkendala yang namanya internetpositif. Namun, walaupun begitu sesuai pepatah ada banyak jalan menuju situs *****. Nah, mikir apa coba di bulan puasa gini???

Yah, daripada penasaran. Sebenarnya ada banyak. Cara 1.
1. Mengubah IP address anda.
Untuk berapa IPnya mungkin di cari google aja. Cara ini untuk yang sudah level medium ke atas masalah jaringan internet.

2. Menggunakan aplikasi seperti Psiphon atau hotspot shield.
Cara ini lebih mudah. Untuk download aplikasinya silahkan cari di internet aja ya. Soalnya banyak. Cara penggunaannya juga mudah, tinggal download dan jalankan aplikasi. Ini mah untuk level ke bawah dan menengah juga bisa. Easy aja lah.

3. Pakai situs pengalih lainnya.
Ini cara yang paling simple, bahkan paling sering saya gunakan. Soalnya tanpa instal aplikasi dan ganti yang namanya IP. Susahnya instal aplikasi membebani memori, sedangkan kalo ganti IP itu agak repot karena kadang bisa bikin jaringan agak lelet dikit. Maklum karena tinggal di daerah pedalaman.  hee. . .Nah situs yang bisa di pakai adalah

http://anonymouse.org/anonwww.html

Cara penggunaanya tinggal klik link di atas tersebut, kemudian kopikan link address situss yang ingin di kunjungi, terus masukan alamat situs di engine. Gampang kok. sudah ada contohnya di situs tersebut. Nah, gampang kan???

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...