UPDATE NEWS

Kamis, 26 Januari 2012

Lakon Animasi - Kartun Animasi Buatan Anak Bangsa (MANTAP)

Malam semuanya. . .
Lama nggak nulis posting nih, gara-gara ada banyaknya kegiatan ditambah ada sakit sedikit. Jadi males nulis blog. Nah, sekarang saya akan memberi tahu sebuah kartun anak bangsa yang luar biasa bagusnya. Upin-Ipin juga lewattttttttt. Sayangnya kartun animasi ini tidak ada dipublikasikan secara luas, masih di video youtube. Walaupun saya sudah cukup lama melihat, namun kawan-kawan saya masih banyak yang belum tahu. Jadi ya saya posting saja nih.
Cerita ini bertemakan Transformer dimana semua barang elektronik berubah menjadi robot. Masih tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena ini hanya thrillernya saja. Semoga saja kartun animasi ini bisa menjadi tonggak kemajuan film kartun Indonesia.

Thriller Lakon Animasi Pada Suatu Ketika



Gimana gan??? mantap kan???

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...