UPDATE NEWS

Selasa, 07 Februari 2012

Cara Menghapus Timeline Facebook

Sebenarnya ini judulnya aja yang agak keren. Tapi, sesungguhnya yang bisa saya katakan, tidak ada cara menghapus timeline Facebook agar seperti ke tampilan dulu. 

Bagi kawan-kawan yang sudah mengubah fitur timeline, dan kemudian memilih untuk mempermanenkannya pada saat pengaktifan dulu, maka tidak ada kesempatan untuk kembali ke tampilan awal. Kecuali anda hanya memilih untuk demo menggunakan fitur timeline beberapa hari. Karena pihak facebook memang akan menggunakan model timeline sebagai tampilan facebook pada nantinya, walaupun sekarang masih ada tampilan klasik. Karena dari itu saya hanya bisa memperingatkan kepada kawan-kawan, apabila ada situs/aplikasi yang menjanjikan menghapus fitur timeline ini, maka saya hanya bisa memperingatkan bahwa itu hanyalah scam. Apalagi aplikasi yang nantinya meminta izin dalam mengakses profil anda, maka kemungkinan anda sudah terkena scam.  Dampak yang akan didapati tergantung, namun semoga saja tidak parah. . .hahaha. . .(bagi yang mengalaminya)

Dan dari itu saya menyarankan hati-hati dalam memberikan informasi pribadi anda, jangan sampai pihak lain menggunakan informasi anda untuk melakukan hal yang tidak baik. 

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...