UPDATE NEWS

Selasa, 07 Februari 2012

Wow, Merokok Bisa Pendekkan Penis


Baru-baru ini mendapat kabar yang buruk bagi perokok (Untungnya aku bukan perokok). Lagi-lagi soal efek samping merokok. Peneliti dari Boston University School of Medicine menemukan, selain menyebabkan impotensi, rokok juga dapat mengerutkan penis sehingga ukurannya menjadi pendek. Dari 200 perokok yang dijadikan relawan, mereka rata-rata memiliki pemendekan penis sepanjang satu centimeter. Dengan begitu, efek rokok terhadap menurunnya kemampuan seksual menjadi lebih kompleks.

Seperti dikutip situs PakarSeks, menyusutnya penis ini disebabkan rusaknya pembuluh darah di daerah organ tersebut. Selain itu, kemampuan elastin turut melemah.

Elastin memungkinkan protein jaringan ikat yang elastis melakukan kontraksi dan menyebabkan penis membesar ukurannya dan bertambah panjang. Begitu pula sebaliknya. Ketika elastin melemah, maka akan terjadi terjadi gangguan dalam proses ereksi. Inilah yang kemudian membuat kemampuan ereksi berkurang dan penis menyusut ukurannya.

“Elastin seperti karet yang bisa meregang. Inilah yang terjadi pada penis sebagai akibat adanya peningkatan aliran darah,” kata Dr Pedram Salimpour, peneliti.

Namun peneliti menyatakan, masih perlu penelitian lanjutan untuk mengetahui seberapa banyak kandungan racun rokok yang diperlukan untuk membuat keadaan penis seperti itu. Yang pasti, dalam jangka panjang efek tersebut sangat mungkin terjadi. 

Namun, masalah yang paling besar adalah yang bisa terkena efek ini juga perokok pasif yang sering terpapar asap rokok. Jadi sangat menyedihkan menjadi perokok pasif ini!!! Semoga para perokok sadar akan berbahayanya merokok.

Sumber: sidomi.com

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...