UPDATE NEWS

Sabtu, 06 Oktober 2012

Foto Kenangan Muktamar 1 Abad Muhammadiyah

Entah kenapa hari ini aku teringat akan kejadian 2 tahun lalu saat aku mengikuti muktamar 1 abad Muhammadiyah di Jogja.  Lebih tepatnya pada saat aku masih kelas 2 SMA. Lumayan muda ya. :p. Waw, artinya sudah 2 tahun lebih ni foto-foto tersimpan di laptopku. Aku juga teringat pada saat itu kami delegasi dari Kal-Sel sampai melakukan walk out pada saat sidang hingga terlantar di jalan beberapa jam. Walaupun akhirnya terselamatkan oleh ayahanda kami. Namun, dibalik itu ada banyak hal lain yang dapat ku kenang, daripada hanya menjadi simpanan pribadi, lebih baik aku upload aja. hahaha. .:D 





















0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...