UPDATE NEWS

Jumat, 12 Oktober 2012

Look At Me (Hahahaha. . .)


Sudah lewat setahun aku menjalani kehidupan perkuliahan ku. Nah, baru-baru ini aku baru saja pindah ke rumah kontrakan baru, setelah sebelumnya 1 tahun aku habiskan nge kos. Aku sekarang ngontrak sama 3 kawan ku dan 1 orang sepupuku. Alasan ku pindah sih simple aja. Mau ngumpul sama teman-teman aja yang satu kampus. Namun, walaupun di rumah kontrakan baru ini tidak seenak waktu di  kos ku yang terdahulu. Seperti nggak ada wifi sehingga nggak bisa ngenet sebebasnya seperti dulu. Namun, walaupun gitu ada aja hal yang bisa ku lakukan di rumah kontrakan baruku. Seperti nonton film dan melakukan hal gaje sama kawan-kawan 1 kontrakan. Namun, di samping itu semua, sekarang lagi doyan menggitar nih. hahaha. . .lumayan, karena ada gitar di rumah kontrakan, jadi aku bisa sepuasnya setiap hari bermain gitar. Ya, walaupun kemampuan ku masih gimana gitu. . :D. Namun, asalkan itu menyenangkan, maka lakukanlah dengan sepuasnya. .iya kan???



0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...