UPDATE NEWS

Selasa, 23 April 2013

Tentang Original Light Novelku

Yos, akhirnya rampung juga bab pertama dari novel buatanku. Novel yang aku beri judul Evolution of the World ini sendiri terinspirasi karena aku sendiri kebanyakan menonton anime. LN ini sendiri bergenre Sci-Fi, Romance, Action. Waktu mau bikin novel ini, kepikiran apa untungnya bagiku??? lah, mana mungkin novel kayak gini bakal laku. apalagi temanya di Indonesia. Tapi, toh kalau di pikir-pikir lagi, inikan hanya kesenangan ane saja.

Inspirasi novel ini sendiri dari , . . (bingung juga saya mau menjelaskannya. .hahaha). Walaupun begitu senang juga jika ada yang suka nih novel (Harapan ane T_T) walaupun tidak bisa di harap banyak. Walaupun kadang aku berpikir ini bisa di bikin film atau anime. Tapi nggak mungkin lah. Namun, paling tidak ini bisa mencurahkan semua imajinasi ane yang penuh dengan kegilaan. waw. . .aseeeeekkkk. . .

Kalau mau baca novelnya, klik link ini.

LN - Evolution of the World

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...