UPDATE NEWS

Minggu, 26 Mei 2013

5 Anime Olahraga Terbaik

1. Cross Game


Nih, bisa di bilang favorit ane. benar-benar mengharukan. Karya adachi yang benar-benar bikin gue terharu (walaupun yang lainnya juga begitu). Tapi menurut ku ini lah yang terbaik dari yang pernah gue tonton.  Walaupun berkisah tentang baseball yang termasuk olahraga yang nggak pernah ku mainkan, namun tetap saja amazing. Drama dan lovenya menyentuh hati dah.

2. Area no Kishi
Kisah sepakbola, di sepakbola itu mirip seperti catur. kisahnya sedikit menyesakkan. Di banding anime sepakbola seperti kayak tsubasa, ni lebih baik secara drama.

3. Kuroko no Basuke
Kisah basket. Anime olahraga yang super kocak. Sangat layak di tonton, apalagi yang pada lagi galau. saat nonton nih anime, jangan di tonton saat lagi makan. bisa tersedak lo.

4. Eyeshield 21
kisah tentang american football. Ini salah satu favorit ane. sejak nontoh nih anime gue jadi pengen coba main american football (padahal badan gue kecil). yah, walaupun tokoh utamanya Eyeshield, namun favorit sejati gue tetap saja Hiruma. hahahahaha

5. Prince of tennis
Kisah tentang tenis. Gue tidak bisa banyak komentar tentang nih anime. namun okelah untuk di tonton.

Yah walaupun begitu, ini berdasarkan anime yang sudah gue tonton ya. Jadi jangan protes bila berbeda pendapat. hahahaha

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...