UPDATE NEWS

Senin, 20 Februari 2012

Muscab IMM Banjarbaru

Alhamdullillah, semalam pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2012, bertempat di SD Alam Muhammadiyah, Landasan Ulin, Banjarbaru, kami dari IMM Banjarbaru berhasil melaksanakan Muscab ke 4. Dimana didapatkan ketua baru yaitu Immawan Abeb, dengan sekretaris dan bendahara adalah Immawan Hadi dan Immawati Ira. Semoga dengan pergantian ini bisa menjadikan IMM Banjarbaru menjadi lebih baik lagi. 

Bagi saya sendiri, ini adalah tahun pertama saya menjadi pengurus PC IMM Banjarbaru. Setelah cukup lama berada di IPM. Saya sendiri merasa ini adalah pengalaman baru yang harus saya ambil mamfaatnya sebanyak-banyaknya.

Di IMM saya berada di Kabid Media dan Pengembangan Teknologi. Saya mengambil ini karena jurusan kuliah saya memang cocok disini. Selain itu sudah ada program yang ingin saya lakukan. Tinggal mencari eksekusi yang pas aja kapan dilaksanakannnya. Semoga saja saya bisa melaksanakan amanah ini.

Mungkin hanya itu dulu
Billah Fisabililhaq, Fasthabiqul Khairot.
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...