UPDATE NEWS

Sabtu, 01 Juni 2013

Apakah Indonesia Tidak Menerima Anime Bergenre Romance???


Yo, sudah sedikit lama tidak menulis lagi. Nah, sekarang aku masih sedikit membahas anime. Kenapa anime??? yah karena gue suka aja. Loh, di bandingkan dengan nonton sinetron Indonesia. Namun, yang membuat ku kepikiran adalah kenapa anime bergenre Romance tidak pernah di siarkan di Indonesia???
Selama hidup gue, anime yang ada di Indonesia semuanya bergenre persahabatan, mainstream, action, adventure, martial art yah pokoknya yang gitu-gitu deh. Mungkin kawan-kawan bisa mengingatkan aku bila aku salah (maklum tidak terlalu update nonton anime di TV).
Karena genre anime yang masuk di Indonesia yang bergenre seperti itu, maka seringkali orang salah paham dan mengira anime itu hanya untuk anak kecil. Karena terkadang penuh khayalan. Sebut aja Doraemon, Naruto, Shinchan, Let's and Go, atau anime lainnya. Padahal kalau mau melihat anime bergenre romance, maka bisa di bilang itu lebih bagus daripada sinetron yang penuh seasonnya. Kalau nggak percaya, lihat aja kayak Clannad, Kaichou wa Maid sama, Bakuman, atau yang bergenre romance lainnya. Itu bisa lebih menghibur daripada sinetron di Indonesia.
Yah, itu lah yang paling saya sayangkan dari stasiun televisi Indonesia. Mungkin karena mereka mengira genre seperti itu tidak bakal laku di Indonesia kali ya. Yah, untung saja aku hidup di dunia Internet. Jadi, bisa menemukan anime-anime yang kualitasnya bagus untuk yang genre romance. Secara gitu lo, tontonan gue dulu ya kayak naruto, doraemon, spongebob, pokoknya ya cuman yang di siarkan di TV. hahahaha

2 komentar:

  1. hehe,, ky'e pemikiran anda persis sma ky' pemikiran saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah ane seacrching ternyata emang ada anime bergenre romance yg pernah di tayangkan kayak love hina, sayangnya tetap aja itu anime yg romancenya biasa2 aja. yah memang di sayangkan sekali emang =(

      Hapus

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...